Formulir Untuk Mahasiswa

FORM PENGAMBILAN MATA KULIAH LINTAS & KEKHUSUSANFORM PRASYARAT MATA KULIAH KERJA PRAKTEKFORM PENGAJUAN DAN PERMOHONANFORM BEBAS PINJAM BUKUFORM PERSETUJUAN PUBLIKASI NASKAH RINGKASFORM TRANSFER KREDITFORMULIR PERMOHONAN IJAZAHPUBLIKASI S2

  1. Silahkan unduh Formulir Pengambilan Mata Kuliah Kekhususan terlebih dahulu
  2. Buka file tersebut menggunakan Adobe Acrobat Reader (minimal versi 7.xx)
  3. Silahkan isi file tersebut dan Simpan sebagai file “.pdf” atau cetak
  • Formulir Ini digunakan jika Mahasiswa ingin mengajukan Pengambilan Mata Kuliah Lintas Fakultas/Departemen

  1. Silahkan unduh Formulir Prasyarat Mata Kuliah Kerja Praktek terlebih dahulu
  2. Buka file tersebut menggunakan Adobe Acrobat Reader (minimal versi 7.xx)
  3. Silahkan isi file tersebut dan Simpan sebagai file “.pdf” atau cetak
  4. Formulir ini digunakan sebagai syarat agar Surat Pengantar Kerja Praktek dapat ditandatangan pimpinan departemen (Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen)
  5. Formulir ini wajib dibawa dan diserahkan ke Resepsionis pada saat Surat Pengantar Kerja Praktek ditandatangani
  6. Selesai

Halaman ini berisi berbagai draft surat pengajuan dan permohonan sebagai berikut:

sample surat permohonan dan pengajuan

  • Drop mata kuliah S1, S2, S3
  • Add mata kuliah S1, S2, S3
  • Add & Drop mata kuliah S1, S2, S3
  • Keterlambatan pengisian IRS S1, S2, S3 (registrasi akademik)
  • Keterlambatan pembayaran (registrasi administrasi)
  • Cuti S1, S2, S3
  • Pengunduran Diri S1, S2, S3

Mohon menjadi perhatian bahwa khusus surat cuti wajib dilampirkan:

*print out status pembayaran di Siak NG

*print out riwayat di Siak NG (apabila di semester yang dicutikan terdapat mata kuliah)

*print out komponen nilai untuk mata kuliah yang lulus (apabila di semester yang dicutikan terdapat mata kuliah)