FORM PENGAMBILAN MATA KULIAH LINTAS & KEKHUSUSANFORM PRASYARAT MATA KULIAH KERJA PRAKTEKFORM PENGAJUAN DAN PERMOHONANFORM BEBAS PINJAM BUKUFORM PERSETUJUAN PUBLIKASI NASKAH RINGKASFORM TRANSFER KREDITFORMULIR PERMOHONAN IJAZAHPUBLIKASI S2
- Silahkan unduh Formulir Pengambilan Mata Kuliah Kekhususan terlebih dahulu
- Buka file tersebut menggunakan Adobe Acrobat Reader (minimal versi 7.xx)
- Silahkan isi file tersebut dan Simpan sebagai file “.pdf” atau cetak
- Formulir Ini digunakan jika Mahasiswa ingin mengajukan Pengambilan Mata Kuliah Lintas Fakultas/Departemen
- Silahkan unduh Formulir Prasyarat Mata Kuliah Kerja Praktek terlebih dahulu
- Buka file tersebut menggunakan Adobe Acrobat Reader (minimal versi 7.xx)
- Silahkan isi file tersebut dan Simpan sebagai file “.pdf” atau cetak
- Formulir ini digunakan sebagai syarat agar Surat Pengantar Kerja Praktek dapat ditandatangan pimpinan departemen (Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen)
- Formulir ini wajib dibawa dan diserahkan ke Resepsionis pada saat Surat Pengantar Kerja Praktek ditandatangani
- Selesai
Halaman ini berisi berbagai draft surat pengajuan dan permohonan sebagai berikut:
sample surat permohonan dan pengajuan
- Drop mata kuliah S1, S2, S3
- Add mata kuliah S1, S2, S3
- Add & Drop mata kuliah S1, S2, S3
- Keterlambatan pengisian IRS S1, S2, S3 (registrasi akademik)
- Keterlambatan pembayaran (registrasi administrasi)
- Cuti S1, S2, S3
- Pengunduran Diri S1, S2, S3
Mohon menjadi perhatian bahwa khusus surat cuti wajib dilampirkan:
*print out status pembayaran di Siak NG
*print out riwayat di Siak NG (apabila di semester yang dicutikan terdapat mata kuliah)
*print out komponen nilai untuk mata kuliah yang lulus (apabila di semester yang dicutikan terdapat mata kuliah)